Senin, 07 Januari 2013

Punai Merindu di Wordpress




Tahun 2012 sepertinya bukan tahunnya punai merindu. Tidak banyak postingan yang terpajang di etalase blog spot ini. Hemm... ini sih karena masalah internal sendiri, hehe.... *tamparin admin satu-satu*

Namun begitu ada perubahan yang cukup signifikan (tsaelaahhhh) dari gelaran duo si punai ini, yaitu hadirnya punai merindu wordpress.  www.punaimerindu.wordpress.com Postingan di blog tersebut sudah muali dari Oktober lalu. Berisi sejumlah sajak terpilih (halahhh) dari  blog ini dan beberapa sajak yang benar-benar masih baru dan belum pernah di-publish di tempat mana pun!

Hanya sajak, dan memang hanya saja yang akan berada di blog tersebut nantinya. Sementara itu blog ini akan mencair dan mengalir menuju takdirnya sebagai blog yang memuat lautan kata dengan berbagai keanekaragaman hayati –dalam hal ini jenis tulisan- yang ada di dalamnya (aminnnn), dan siapa pun bisa menyelam ataupun sekadar mengapung-apung di permukaannya.

Ada beberapa tema yang tengah dituliskan untuk ditampilkan. Mulai dari review buku sampai dengan kritik puisi. Tapi tak seserius itu pula lah. Di antara dua tema itu akan banyak hal-hal remeh hingga kenarsiscuihan para admin. (Huuuu...)

Terakhir, baik blog ini maupun worpress keduanya merupakan upaya. Dan sampai kapan pun akan tetap sebagai upaya. Kerja-kerja tangan dan fikiran untuk terus mengenal diri sendiri, dan mengabdikan diri melalu tulisan.

Karena menulis ya menulis.

NB: kami senang sekali bila ada yang ingin bersilaturahim. moehyie@yahoo.com  tommypandiangan@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar