Kamis, 25 Agustus 2011

Fatamorgana

6 komentar:

teawithoutsugar mengatakan...

mas, ane ndak mudheng, bagaimana ini disebut sebagai fatamorgana,... hehe,..
antum itu dalem banget,..
ane ndak nyampe,.. hehe

Puni mengatakan...

kalo terlalu dalem tinggal lompat aja, entar juga jatoh dan nyampe sendiri, hehehe... iya memang sebenarnya butuh kata-kata yang 'mengantarkan', tapi klo gak pas malah ujung-ujungnya malah bisa menyesatkan. jadi ya gitu deh...

eniwei... konsepnya sebenarnya mirip 'dont judge a book by its cover' cuma kalo dibeginikan kan jadi pasaran dan dalam kenyataanpun betapa banyak dari kita terkecoh oleh pandangan yang tak sekadar dimensi fisik sahaja... ya gak, ya nggak? ^^

Rafiqotul ifadah mengatakan...

jangan khawatir mas. sini biar aku translitin
artinya... yang moto itu mau mamer soalnya dia baru habis maaeem...
karena lama nunggu playannya akhirnya tu orang ucek...ucek tusuk gigi. tapi aku bingung juga kenapa ada bungkus iklan disitu ya...?

alternatif cerita kedua,
ceritanya yang foto lagi nunggu bukaan di rumah makan. karena kelamaan gak sabar nunggu beduk.akhirnya tusuk gigi jadi sasaran.hihihi
benerkan!!!bener dong...
udah ngakku aja... aku sadar ceritanya bagus. gak usah terharu gitu kali kak...*lho, jadi keceplos bahasa nana.. hihihi...

Rafiqotul ifadah mengatakan...

wait...*** lima bintang deh biar keren *****.:)

yang iklan itu mksdnya kenikmatan sementara ya.

tapi kenapa ada landak?#$^$^#@I(

ooo.... aku paham... eureka
sehabis landak kan biasanya suka iklan ya...
ooo... enggeeeeehhhhh...
eh salah, ntar marah mbak sukma..:) iiingggiiiihh

hahaha
aku makin pintar...:D :D

kicaupunai mengatakan...

@Pak Harbun; eh aku baru tau itu blognya ente lho, kereeen! :)

@ifadah: hahahahaha..... lucu juga sih kamu, tapi dikit aja lah lucunya.. hoho...

jadi ceritanya itu di foto di salah satu ruangan di kantorku yang paling gak kusuka karena penuh asap rokok. pertamanya iseng buka sewadah tusuk gigi tapi waktu di acak gitu kok bentuknya jadi keren.

dari segi tampilan fisik tusuk gigi kan bentuk runcing sangar kayak ifa...(egakjadi deh) sementara makhluk bernama rokok itu halus dan tak ada kesan fisik sedikitpun bahwa itu mampu melukai bahkan membunuh lebih dari yg tusuk gigi mampu... ya gitulah pokoknya... ihihi

Rafiqotul ifadah mengatakan...

abang-abang... aneh.
andaikan bisa lebih berani sedikit untuk membagi emosi tentu sebuah gambar akan menjadi sangat berguna dan bisa bermanfaat. coba deh dicoba. hikmahnya dalam banget.

Posting Komentar