Sabtu, 06 Agustus 2011

Fiksimini [episode-2]



Peluru Nyasar
Kaca dapur pecah. Ina memakai earphone sambil mencuci piring. Ada lubang kecil di punggungnya.

Keributan di Kandang Macan
Seorang gadis mengangkat ponsel tinggi-tinggi. “Cari sinyal!” katanya

Larangan Terbang
Ke mana-mana Garuda jalan kaki.

Jatuh Cinta Setengah Mati
Ia terbang dengan sayap-sayap patahnya. Mencoba melintasi samudera.

Haram
Uang dalam amplop menangis mendengar seorang gadis kecil bertanya siapa ayahnya dalam doa.

3 komentar:

teawithoutsugar mengatakan...

Pak Muhyi, ini maksudnya apa?

Kicau Punai mengatakan...

yang kagak ngarti yang sebelah mana ya. kalo gini kan aku jadi gak ngerti harus ngejelasin yang mana. kalo gak ngerti harus ngejelasin yang mana berarti yang sebelah mana dari yang sebelahnya ngertipun akan susah untuk dimengerti, maka sebaiknya penjelasan yang dimengerti dimulai dari pejelasan sebelah sebelahnya dari yang mengerti atau bisa juga dari yang kagak ngarti asal tau mana sebelahnya. *tetiba terjadi tsunami*

teawithoutsugar mengatakan...

ane ngerti sekarang,...
hags-hags-hags :D
super sekali!!!

Posting Komentar