Kamis, 31 Januari 2013

Hanya di Danau Kayu


Mari rehat dulu, di postingan sebelum ini kita bicara tentang musik melayu. Musik yang kaya, rancak, etnik, dan mendayu-dayu. Nah, bicara lagi tentang musik, di level internasional ada yang lagi ngehitz nih. Yang menurut saya pribadi merupakan musik yang kaya dan mewah.

Cekidot.

Yap, setelah sekian lama mister Justin Timberlake akhirnya mengeluarkan single terbaru (bila tak salah dengar, albumnya akan diluncur maret nanti). Saya tak mengikuti media lainnya, namun bila ditillik di you tube baik single maupun album mendatang sepertinya disiapkan dengan begitu matang.

Awalnya JT mengeluarkan aba-aba dulu berupa penggalan video ini. 


Setelah itu baru diperdengarkan potongan lagu bertajuk Suit and Tie ini. Di awal peluncurannya langsung banyak respon, tapi rata-rata tidak mengerti (tidak suka di lagu ini). Mengingat intronya memang sederhana sekali. Diulang-ulang. Menjemukan. Dan aneh.

Tapi bila kemudian didengar secara keseluruhan lagu ini sangat menyenangkan. Adapun video liriknya menurut saya yang paling apik dan kreatif dari sekian banyak video samacanya yang diunggah di you tube.

Saya bukan pengagum musik-musik justin timberlake, tidak semua lagunya saya suka. Namun beberapa di antaranya benar-benar ‘memabukkan’ pendengaran saya. Saat mendengarnya telinga ini seperti menjadi mulut dan suara yang masuk berubah jadi makanan yang lezat, beraneka rupa, aneka tekstur, bermacam rasa. Sangat mengenyangkan indera pendengaran saya itu. Contohnya lagu ini.


Dan lagu ini dibuat sangat mewah lagi waktu dipertunjukkan di konsernya:


Selamat menikmati. ^^

0 komentar:

Posting Komentar